Untukmu..

Saudariku,
Ketika kemarin, hari ini, atau esok engkau temui sesuatu yang mengganggumu.. Tetaplah pada dirimu yang saat ini dengan segala rasa atas persahabatan kita, persahabatan diatas sunnah, diatas manhaj Salaful Ummah..

Tetaplah berdiri, berjalan bersamaku, dan mengingatkanku serta menguatkan dimana kebersamaan membutuhkan jalinan yang kuat diatas sunnah..
diatas Manhaj Salaf, sebab saudari sepertimu
akan selalu aku butuhkan,

Engkau mengingatkanku saat ku melakukan kesalahan, engkau memaafkanku dengan ketulusan saat aku bersikap keliru, engkau shahabat yang menghibur dan memberi warna dalam kehidupanku, dengan kesabaran engkau menambah ketenangan dalam hatiku, saat hari-hari sulit menghampiriku engkau katakan "laa tahzan, innallah ma'ana", engkau juga katakan 'dengan mengingat Allah hati menjadi tenang"

Betapa beruntungnya aku, Allah telah mengirimkan saudari sepertimu yang mengisi dan menemani hari-hariku dalam untaian nasihat. Saudariku, maafkan atas ketidaksempurnaanku dalam bershahabat denganmu, karena dengan adanya engkau dalam kehidupanku, engkau telah membuat yang tidak sempurna menjadi sempurna. CINTA karena Allah diatas sunnah, menjadikan persaudaraan kita saling melengkapi, semoga kebersamaan ini sampai pada tujuan kita, memandang wajah Allah Azza wa Jalla.

Ukhty,, istiqomahlah, walau angin menerpamu dengan kencang, semoga aku pun dapat Istiqomah di jalan ini. Aamiin!
Uhibbuki fillaah

-thuwalibah-

Sumber: http://thuwalibah.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About Me

Foto Saya
Thuwalibah
Hanya seorang akhwat faqiir, yang membutuhkan banyak Ilmu, membutuhkan banyak Nasihat, membutuhkan banyak Bimbingan, dan membutuhkan banyak Belajar.. Hanya seorang muslimah yang berharap ampunan dari Robb-Nya, berharap ridha-Nya, berharap cinta-Nya, dan berharap selalu mendapat petunjuk-Nya. Seorang muslimah yang memohon pada Rabbul Izzati, "Wahai Dzat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku diatas agama-Mu" Melalui blog ini, seorang muslimah mencoba berbagi dengan harapan dapat sedikit ikut membantu menyebarkan Dakwah Ahlus Sunnah wal Jama’ah
Lihat profil lengkapku

Followers

Blog Archive

Widget-1 title


ShoutMix chat widget

Widget-3 title

Asy-Syaikh Al Fauzan hafizhahullooh ketika menjawab pertanyaan, apakah ada perbedaan antara aqidah & manhaj? Manhaj lebih penting daripada aqidah, karena manhaj mencakup aqidah, perilaku, akhlaq, muammalah dan semua sisi kehidupan seorang muslim. Setiap saat yang seorang muslim berjalan di atasnya dinamakan manhaj. Ada pun aqidah maka yg dimaksud adalah dasar iman, makna syahadatain dan semua konsekwensinya, ini lah yg dimaksud dengan aqidah. (Al Ajwibah Al Mufidah hal. 123)

Recent Posts